Dear Alls....

Aku mau tanya donk... ada yang tau gak ya... obat MOUCOPECT (CMIIW) itu sebenarnya obat apa ya...?? dan u/ anak usia berapa obat itu diberikan?.

Raeshard ku sekarang sedang sakit Pilek tapi belum ada batuk mudah2/an sih... jangan sampai batuk sekarang ini aku kasih obat TRIAMINIC terus dan dadanya aku olesi balsam Transfulmin, cuma yang aku bingungin kok sudah 3 (tiga) hari ini dia blum pup juga ya... padahal aku sdh kasih dia buah pepaya tapi dihaluskan dan buah jeruk juga tapi kok yaa... belum juga ya pupnya apakah setiap anak yg sedang gak enak badan itu pasti seperti itu (agak2/ susah pup jadinya) karena panas dalam mungkin ya.... tolong ya... sharingnya

Please ya Moms and Dads

Rgd
Rina (Bundanya Raeshard)

Kirim email ke