To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 23, 2006 12:10 PM
Subject: Re: [balita-anda] ikutan cerita was Thanks.,....

***********-***********

Mba Noni, waktu dulu aku mau melahirkan aku juga stress setengah mati ngedenger teriakan para ibu yang lain. Trus aku minta ke dokter untuk disesar aja karena sudah 28 jam nahan sakit dan diinduksi. Ehh...dokternya jawabnya gini "Yah ibu, gitu aja takut. Badan ibu kan guede,masa' gak bisa lahirin normal sih?!". Busyet deh, Harga diri,men!!!. Makanya aku nekad ngelahirin normal, dengan tekad "Gw musti bisa!!!" heheheheeh...

----- Original Message ----- From: "Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>