dear all,

maaf jarang muncul, muncul muncul langsung jualan

aku mo nawarin dsterile masih baru BELUM PERNAH DIPAKAI, karena waktu beli
antri dan wait list, pas dapet udah ga perlu banget, karena aku dah keburu
pake sterilizer biasa buat pompa asi wira, dan memang meja kantorku kurang
besar buat meletakkan rak sterilizer ini. kalau dirumah ibuku menolak karena
gaptek katanya.

ini link info produknya
*http://www.panasonic.co.id/press_release/index.asp?act=detail&id=20*
**
*-cut-*
DSterile mampu melumpuhkan kuman dan bakteri E-Coli dan Staphylococcus
Aureus selama proses pengeringan di dalam cabin dengan suhu sampai dengan 70
C, sehingga dapat menghambat pertumbuhan bakteri sampai dua hari setelah
produk dikeringkan. Selain itu produk ini juga praktis serta higienis dan
memiliki ruang simpan yang luas.

harga belinya waktu itu 500 ribu, aku mau jual 400 ribu ajah

trus aku juga punya breastpump medela elektrik, BARU juga BELUM PERNAH
PAKAI,
waktu beli maksudnya biar praktis ada 4 pompa jadi ga repot nyuci, eh taunya
penghasilan aku dah meningkat hehehe jadi cuma 3 kali pompa cukup
berhubung aku udah punya 3 pompa, jadi yang baru ini batal kepakai

harga beli breastpumpnya 800 ribu aku mo jual 550 ajah

bisa aku kirim, thanks ya....

sorry kalau bahasanya ngaco soalnya ga bakat jualan hehehe ini juga krn drpd
nganggur dan aku lagi pengen beliin wira sesuatu yg urgent

salam

ade novita
bunda reva dan wira

Kirim email ke