hmh... jadi biayanya per sertifikat ya, bukan diitung
per meter2, lumayan murah donk, but prakteknya jadi
ragu nih... soalnya temenku sempet ada yang bilang
waktu itu dia ke notaris, pegawai notarisnya bilang di
bpn sekarang amplopnya kudu tebel... ga tau deh
maksudnya apa.... btw thx ya untuk infonya specially
to mba dewi, mba wulan, n mba rita, ntar aku coba buka
web-nya deh...

thx a lot,
-resya-

http://www.bpn.go.id/engine/mainmenu/info/pelayanandetil.aspx?id=3341