Tapi aku kok gak ngerti ya apa bedanya steril sekalian caesar dengan yg
hanya steril langsung pengaruhnya ke psikis. Kan sama sama dipotong...
**
maksudnya kalo persalinan terakhir cesar kan dokter jadi kerja
skalian.....untuk steril
daripada melahirkan normal.....ditunggu lagi waktu yg pas utk steril
(steril kan harus di bedah lewat perut....)
nah waktu tunggu itulah yg kadang2 pemikiran seorang ibu bisa
berubah.....dllsbgnya
beda steril yg potong dan ikat
kalo yg diikat kemungkinan mo hamil lagi bisa, yaitu dgn cara ikatannya di
buka......
(walaupun banyak hal yg harus dipertimbangkan mis waktu, uang dan mental)
sedangkan yg dipotong, otomatis ngga pernah bisa hamil
(wong udah dipotong.....spermanya mo lewat mana????)
hehehehe

(sorry karena pengalaman pribadi, jadi kayak pakar
ngomongnya....kepanjangan.....)
boleh dong......????sapa tau bisa jadi artis kayak mbak luluk.....
yg sukses dgn ASI Ekslusive......bisa masuk tabloid.....
hahahahahahaha
halllo  ....Mbak Luluk...
apa kabar?????