Moms & Dads,
Anakku (8 bln) juga lagi meler nih hidungnya. Terutama kalau sorenya
dibawa keluar rumah oleh BS-nya.  Jadi kalo malam suka gak tega liat
dia susah napas gitu.
Sempat aku pakai terapi uap (di baskom) dgn minyak kayu putih trus
kepala & keningnya aku olesin telon dan dada sama punggungnya aku
gosokin transpulmin.
Trus temperatur AC aku naikin jadi 26*C (gak tll dingin).
Memang agak lumayan sih jadinya, tp masih pilek juga aku pake obat neo
triaminic (dari DSA). Tp udah seminggu masih pilek juga dikit.
Aku sms lagi ke dokter cinta 3977 (ketagihan), sekalian mo nanya resep
untuk obat nebulizer apa krn kebetulan aku punya alatnya tapi belum
pernah dipake, dijawab sama dokter sbb:  "Pilek sebaiknya lendir di
sedot oleh ibu, krn bayi tdk bs nafas lewat mulut. Inhalasi sebaiknya
di bwh pengawasan DR,biasanya dipakai Bisolvon soln 5 tts+air 5 tts"
Yang utk inhalasi aku belum coba -belum berani gitu.

Semoga berkenan..

fiona