From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Suryana, Yana (yasu) [Contractor]
Sent: Thursday, August 24, 2006 10:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Obat Mata

Dear smart parents,

Ada yang tahu obat mata untuk anak kami, Fikri yang masih berumur 1
tahun ?
Kemaren matanya merah hanya di bagian ujungnya saja, sekarang sudah agak
menyebar merahnya.
Emang sih, Fikri sering ngucek2 matanya pake tangannya kalo dia ingin
tidur.

Di sini, hanya ada DSA saja, tidak ada dokter spesialis mata.
Tadi sudah tanya ke 3977, katanya :
"Mt merah dpt krn iritasi,infeksi bakteri/virus/jamur. Utk bakteri dpt
diberi tetes mata Cendoxytol; iritasi dgn tetes mata biasa (<2hari).
Dsarankan utk ke dkt dulu."

Ada yang bisa sharing ?

Terima kasih,

Yana