Mba...
wah aku sih nggak terlalu tausoal isi dan jenis AB yah.. tapi yg aku tau kalo
cuma sakit batukpilek aja sih dia ga kasih obat yg berat. malah kalo batuk
pilek ga pake panas sih aku treatment sendiri aja di rumah.
Tau yah.. aku pokoknya sreg aja ama dia krn dia tau betul kegunaan AB dan dia
bukan dokter yg mata duitan gitu lho.... kalo mba berani tanya2 ke dia, dia
pasti akan jawab (walaupun kalo kita gak ngerti bahasa kedokteran agak bingung)
detail juga mau dia. Cuma yah.. kalo baru2 ke beliau agak2 galak kali yee....
enaknya sih pagi kali.. dia masih seger.. hehehe...

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way  your home on the Web - http://www.myway.com