Makasih banget ya atas sharing rekan2 di sini, ternyata problema kita hampir
sama ya.....moga2 kita diberi kekuatan ya menghadapi anak2 yang pintar2
ini.....

Masih nyambung yang kemarin, ternyata waktu aku pulang kerja, Gusti masih
bangun. Kebetulan kemarin pulang agak malam. Dia nungguin aku sampai malam
gak tidur2, tiap ada kendaraan yang lewat dikira aku yang datang. Dia tanya2
terus ke mbaknya "kok mama pulangnya lama ya mbak". Hiks jadi terharu deh
dengernya, padahal habis dimarahin, tapi masih juga merindukan aku.......
Begitu aku datang langsung disambut pelukannya....trus dia minta dikelonin
deh tidurnya.... ternyata dibalik tingkahnya yang "ampun-ampun deh" dia
sebenernya sayang banget ya sama aku......

salam,
hesti