Dear Smart Parents,

Tentunya, Moms & Dads sudah tahu keunggulan dari madu. Saya sendiri sudah
mecoba berbagai macam dan jenis madu, tapi tidak ada satupun yg saya rasakan
khasiatnya di dalam tubuh saya. Sampai saya mencoba Madu Clover Honey. Saya
sangat merasakan sekali khasiatnya dalam tubuh saya, sampai saya berikan
juga pada anak-anak saya, dan saya rasakan juga khasiatnya dalam tubuh
anak-anak saya. Karenanya, saya ingin membagikan pengetahuan ini pada Moms &
Dads.

Selain berkhasiat memelihara kesehatan dan mencegah penyakit, Madu Clover
Honey juga membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, seperti : anemia,
maag, sistem pencernaan, sulit tidur, sakit kepala yg kronis, batuk pilek.

Bagi saya sendiri, setelah mengkonsumsi Clover Honey, sakit kepala yg sudah
kronis (paramex sudah 3 tablet sekali pusing, karena 2 tablet sudah tidak
mempan. Ini akibat pernah jatuh waktu kecil), tapi sekarang saya sudah
berani untuk tidak mengantongi paramex kemanapun saya pergi. Tidur pun jadi
enak, dan tidak pernah susah tidur. Badanpun jadi lebih segar, saya jadi gak
cape. Sebelumnya, saya gampang cape, tapi setelah mengkonsumsi Clover Honey,
saya juga heran sendiri, saya gak cape an lagi.

Anak saya yg sulung, 12 tahun, perempuan, anemia, dan telapak tangannya
putih pucat. Makannya juga sulit. Saya berikan clover Honey, sekarang berat
badannya jadi perlahan tapi pasti, menjadi berat badan yg sudah tidak
mengkhawatirkan lagi. Tadinya, berat badannya itu dibawah normal. Dan anak
saya juga tidak loyo dan tidak lesu lagi. Sekolah dgn kegiatan yg begitu
berat, sekarang tidak masalah lagi bagi anak saya ini.

Bagi Moms & Dads yg tertarik, silakan japri saya, atau yg ingin sekedar
bertanya-tanya dulu, monggo....

Regards,
Gaby

Kirim email ke