Mums and dads,

ada yg berminat beli box graco?? saya mau jual punya saya. Masih BARU belum
pernah pake.

Warna hijau salem, lengkap, ada song player, lampu malam, tempat ganti popok
bayi, kantong2 untuk barang bayi, 2 tingkat..ada tas untuk traveling. Oya,
bisa untuk bayi usia 0-24 bulan--> untuk tidur. Tapi bisa juga untuk tempat
bermain mandiri sampai 3 tahun jg masih muat kok.. =)

Harga 1 juta pass..

Kalo dilihat di baby store, box ini harganya sdh 1,5 jt..

Sharon
0815 8068 440