Di..
Titip pesen buat Te Intan yeee ni
1. Buat Hana Hepatitis A Diberikan 2x, interval 6 -
12bl.. so klo Hana yg pertama saat 2 th 4 bln yg
boosternya bisa ntar umur 3 than or 3 th 4 bln....
apalan lhoooooo bukannya nyontek kaya
BunZal..he..he..he..he..

2. About gendhuk Astrid….  Baby bawaanya macem2 klo
emg maunya nyusu terusss ya wisss turutin aja.. emg
butuhnya gitu kali yeee mengngiat gendhuk Astrid
jumbooo gitu ukuranya he..he.he.. butuhnya juga
buanyakkk
Baby smp 3-6 blnan klo pengalamanku itu sifatnya masih
berubah-ubah blm bisa bikin rutinitas dewe..
Klo pipis n pup yg sering pengalaman lagi.. baby di
awal2 bln lahiran emg kaya gitu… smp gemporr dulu
gantiin… pencernaan n pengeluaran kotoran babynya lagi
belajar kerja tuh…
Klo org Jawa bilang ‘njalak’i.. soale bola bali
ngluarin kotoran kaya burung jalak..he..he..he..

PS : Bilang te Intan anak C yg smuanya E kok… gw
contohnya masih W he..he..he..he..
Klo yg E contohnya BunZal kaleeee yaaaa

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com