Dear all,
Gue baru aja balik nih dari Giant. Duhh ternyata ramenya minta ampun.
Padahal gue dateng berdua dengan teman, dan ketika sampai temen udah
ambil tempat buat di kasir karena yang antri panjanggggg

Kantor dengan Plasa semanggi deket banget, kalau jalan kaki cuman 10
menit. nah tujuan utama langsung deh ke Giant. Gue sampai trolly udah
gak ada, bahkan keranjang ijo2 dah gak ada. akhirnya kita nekat ke
parkir, buat ikutin orang yang udah selesai belanja. akhirnya dapet
deh satu trolly.

pas masuk kita pilih2 nih, susu ok... tapi pengennya beli 15 buah,
yang ada tinggal 7 buah, trus pampers masih ada, tapi yang huggies
udah abis.. susu juga dah abis.. orang beli pada kalap2, karena masih
berdos2 dan mereka beli hingga 3-5 dos yang isinya satu dosnya bisa 6
kaleng gede (cmiiw). tapi ada sebagian yang udah habis.

nah setelah itu antri nih di kasir, walahhh lama banget..... tapi
akhirnya kita dapet kasir yang lumayan kagak leler... puas deh lumayan
akhirnya bisa menikmati diskonan 25%, meski gue belanjanya "kurang
kalap"

Mbak Imel gak jadi ke Giant nih??? ampe jam 12 malam loh... masih ok..........

Cheers,

Yesi