Dear all,

Cari kue yang fresh untuk acara di rumah? Ultah keluarga? Relasi?

Cari kue yang tanpa pengawet? bener bener fresh dan dibuat berdasar order aja?
bukan hasil stock?

Sam and Jamie cake and cookies...menjamin semua kue tanpa pengawet, karena
kue2 dibuat berdasarkan pesanan saja. Tidak ada stock.
Tersedia berbagai macam jenis cake...baik cake ultah dengan karakter (dora,
elmo, barney, Cars-lightning mcQueen, princess, dll) maupun photo cake (fotonya
bisa dimakan, lhoo)

Juga tersedia  macam2 cheese cake..tersedia 9 variant.

Untuk mereka yang kurang suka cheese, tersedia jenis cake lain mis:
Chocolate choco cake, black forest, gataeu africane,dll.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, please contact saya di salah satu
nomor dibawah Buat yang mau lihat contoh
cakenya, bisa dilihat di http://samandjamie.multiply.com.
Untuk soal rasa...temen2 disini udah banyak yang coba,ya....bisa dijamin
deh...

Ok friends ...thanks a lot for reading my email...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-7051-8788 / 7289-5419
fax: 021-72895419
HP. 0818-979999
http://samandjamie.multiply.com
http://samandjamie.blogspot.com/

testimonial:

Rosa,

thanks alot for the b-day cake. Enak banget, kita semua suka, apalagi Yasmin.
Dan awet juga ya bu..Soalnya masih ada sedikit di kulkas, tadi pagi gua makan,
masih lembut aja tuch..

thanks again,
rini

Rosaaaaaa............

Thank you kuenya enak banget, hmm gua jadi pengen nyobain yang coklat atau rum
raisin cheese cakenya. eh ini mah beneran, 7*** mah lewaaaaatttt.........

Rosa,

Wah, bener yah...cheese cakenya enak, ngga eneg, dan manis-gurih. Kemarin di
ultah anak saya, cakenya ngga saya sediakan buat tamu semuanya, karena saya
takut keabisan...hehehe...untuk keluarga dekat aja yang saya kasih, semua
bilang enak....

-Ciska-

Ok..thanks buat semua yang udah baca emailku ini..apalagi yang udah pesen dari
aku dan malah repeat...
thanks a lot.

roro said:

Iya....mbak rosa telat nongol gara2 nganter kue ke kantorku....he...he...on
time lho dia....
(sori diwakilkan sama temen ya mbak...soalnya rere agak malas bangun hari
ini...mungkin dia pikir sudah hari sabtu...he..he..)
dan iya, cheesecakenya enak...nyam...nyam...( yang dateng pada bisik-bisik "
Eh....kuenya enak...kayak es krim lho....")
tapi sayang domisiliku terlalu jauh. jadi kalo misalnya pengen beli mendadak
gak bisa...hiks..hiks...kapan buka cabang yang deket jakpus mbak.....? (aku
doain...)

salam,
roro - bunda rere

Mbak Rosa...thanks ya kue-nya..enak banget loh, trus beneran cream-nya gak
bikin eneg...sodaraku pada tanya tuh mesennya dimana. Pokoknya kalau ada
event lagi, jangan kapok aku hubungin yahh..
Thanks a lot.

Wulan

Hi Rosa..,
Sayang nih gw gak bisa nonton... padahal gw kepengen lho...
abis di ktr gw gak ada tv sih...

btw, semua yang makan cake yang gw pesan itu, bilang nyumi lho...ENAK..!!
pagi ini gw bawa ke ktr... dan semua temen2 gw bilang "Enak ya... pesan
dimana...???"
gak salah pesan dong gw ya...:)

anyway, thx ya bu buat cake nya... kapan2 gw pesan lagi deh....

Rgds,
Wilma Y.S

hi... mb rosa...
met pagiiiii.....................................

Chocolate choco cake nya uenak tenan lho....
ga rugi dech beli nya, keponakan ku yg msh
umur 2 thn suka bgt sm coklatnya.
Trus temen2 ku yg di kantor jg pd rebutan tuch.
Next time kl ada produk baru lg jgn lupa dipromosi in ya?
Trus jgn lupa disc nya juga hue... he... he...

Best rgrds,
[EMAIL PROTECTED]

Rosa...

Bukan kuenya yg kemarin aku beli Bantet cuma aku bilang klo lagi ngebales email
ku jangan sambil ngaduk kue nanti kuenya bantet lagi... (He...he...)

Kue mu Uuueenaak... ya... kebetulan waktu aku pulang ada ibuku dan adik2/ ku
datang kerumah terus lasg di serbu deh... katanya enak bener nih kue beli
dimana katanya??? (he...he... aku sih senyum aja deh..), eh... besoknya temen
ku juga dateng trus aku kasih coba kue mu dia bilang mmhh... katanya "kue atau
ice cream nih... kok rasa dan kuenya kyknya ice cream sih rin..." enak banget
katanya.

Salam,
Rina

Jeng, terima kasih banyak yaaaa .... terima kasih buat semuanya lahhh ... hehe.

Semuanya pada suka ma cake nya ... Ibu Robin (Ayu's mum) bilang cake nya tuh
beautiful and delicious, malah lebih yummy drpd yang mereka udah order
(hehehehe, siapa dulu dunk yg pesen eh yang bikin ... :D).
Temen2 di kantor IMT pd lgs nyerbu dan rata2 bilang cake'nya kurang guwede,
hehehehe, maklum Jeng, disana Kurawa semua, hahahaha ... kalo yang di Senopati
sih, berhubung pada on diet, jadi ngambilnya dikit, tapi sbentar lagi paling
udah abis tuh cake!

Ehm, kalo cookies nya apa aja sih? Ada tester nya ga? Hehehehehe, kan spy
gampang nawarinnya, ya ga?

Sekali lagi, terima kasih dan keep in touch yaa ...

Wrgds,
Ratih.

Hi juga bu,
Enak...enak kuenya, orang rumah semua bilangnnya...ehhh..pesen dimana nih, enakk
lohhh...
wahhh..bahagianya aku, (karena aku yg mesen, dan ternyata engga
salah..hehehe..),
Bravo deh buat mu Mbak Rosa...
Tapi sayangnya kurang gede kuenya jadi cepet abis...ehhehe...becanda...
Next time kalo ada acara aku pasti pesen ke kamu deh....

Salam,
ARi

Ros,

Kuenya uenak buanget. Begitu gue taro, langsung diserbu sama teman-teman
gue..dan habis ludes seketika.

Thanks ya.

Purwina L. Suntari (Bonny)

Uhh.. aku sebel nih. Masa' promonya setelah aku beli cake? Curang nih Rosa.
Padahal aku ngiler berat ama strawberry cheese cake-nya.
Boleh gak aku pesen sekarang tapi cake-nya diantar Nop nanti? he..he..
Btw, cheese cake-nya enak banget bo. jadi ketagihan deh.

M i L L i a

Kirim email ke