To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 25, 2006 8:40 AM
Subject: [balita-anda] jualan jaket untuk anak

***********-***********

Hai BA-ers

aku mau menawarkan jaket buat anak nih... ada karakter pooh, dora, mickey, dan princess. Tersedia ukuran 12, 18, dan 24 bulan. Harganya cuma 30ribu aja.

Silakan cek gambarnya di http://pg.photos.yahoo.com/ph/nonimira/my_photos

Untuk pemesanan dan tanya-tanya lebih lanjut, silakan reply email ini.

Makasih ya
noni