di marlupi dance center. jl. anggur, cipete.
  saya lupa alamat lengkap + no. telpnya. nanti saya cari dulu ya alamatnya,
soalnya ngga pernah inget2 alamat dan nomer telponnya karena tempatnya deket
banget sama rumah ortu.

  regards,
  ratna

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  mba ratna..
audrey les balet di mana? kalo bisa sama no. tlp-nya
donk...
trims ya

-resya-