Yang disc 20% di gramedia palmerah aja atau semua gramedia mbak?

-astri-

-----Original Message-----
From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 25, 2006 3:06 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Gramedia juga disc lhooo...20% all item ... was
RE: [balita-anda] heboh credit card

HIhihi... Mbak Noni, jgn gigit jari gitu donk... Btw, kemarin aku abis
dari Gramedia Super Sale lho yang di Palmerah. Semua bukunya disc 20%,
lumayan euuuiiii... beliin buku tuk RaRa... Dapet beli 8 buku tuh tuk
RaRa... Padahal kemarin itu salenya belum mulai, tapi udah dibolehin
beli ada ketua koordinasinya, syukurlah jadi kesana ndak sia-sia...

Ayo... ayo... sapa yang belum ke Gramedia?? Di Gramedia juga ada disc
lhooo... 20% all item, mulai hari ini ampe hari Minggu besok. Katanya
sih hari Sabtu or Minggu bakal ada program tambahan disc, dan ada game
bagi anak-anak balitanya stlh beli buku seharga Rp 50rb boleh disuruh
ambil sendiri sepuasnya buku yang dia mau... dan bakal jadi gratis tis
tis... tuk balita tsb buku yg telah diambilnya itu... tapiiii... di
menit in waktu pengambilannya... Lumayan kan klo anaknya bisa ambil
banyak...

Klo ada waktu aku mau lagi aahhhh... kesana, abis tadi pagi RaRa seneng
banget ama buku baru nya... Dia heboh sendiri gitu... hihihi...

Hehehe... Kok aku yah yang jadi promosiin bukunya Gramedia hihihi...
Ngalahin Mbak Noni nih... Maap yah Jeng...

Thx,
-VIGA-