Dear BAers,

Tadi aku sempet minta ijin pulang dulu..padahal aku ke Giant Cileduk.
Hihihi...
Enak banget jam 1 siang..sepiiiiiii...walaupun di kasir ngantrinya lumayan
lama. Soalnya banyak yang blanjanya ngamuk.
Bayar pakai mandiri debit. Trus sempet ditanya sama kasirnya..."Bu, ini
kartunya atas nama Ibu sendiri kan? Soalnya kalo gak, gak boleh."

Puaaaaaaassss banget dapet diskon 25%. Secara memang bulan ini lagi blanja
banyak buat kebutuhan ultah anakku. Memang Tuhan kasih rejeki tepat pada
waktunya.

Thank you Giant & Mandiri. Mudah2an promo kayak gini sering2 diadakan.
Amiiiin

Gaby
Ibune Aji