wah... Pasha 92,5 thn) juga begitu kebiasaannya, demen banget ngoprek
kulkas...
Dibilangin juga gak bisa, wong belum ngerti, anakku kan delayed speech gitu.
Jadi ya terpaksa... kulkasnya dikunci :-p
Beli kunci kulkas yang ditempel ada di mothercare (ada di PIM 2, mal klp
gading & senayan city), harganya 79rb, tapi pas kemarin diskon 40% jadi
40rb-an, lumayan deh :-p
Sekarang paling buka kulkasnya pas pagi aja, waktu baru bangun tidur (ritual
pagi soalnya, hihi)

cheers,
Hera