Promosinya udah pasti dapat 4 tiket kok mba, saya sendiri udah dapat tapi
blom tau kapan bisa nontonnya.
Buat mas Cahyo, pakai m-banking juga ga masala kok tinggal minta bantuan
customer service XL saja, saya juga bayar XL pakai autodebet ke kartu
kredit, krn tagihan dr kartu kredit blom ada akhirnya minta bantuan
custiomer service aja buat bantu.

Rgds,
Rahman