  From: Devi Wijayanti
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Saturday, August 26, 2006 5:10 AM
  Subject: [balita-anda] Bau Mulut & Kotoran Hidung

  Dear parents,

  Daku punya masalah yang memprihatinkan banget nich..

    1.. Sudah sejak lama aku ngalami Bau Mulut. Padahal rajin gosok gigi, kumur
pake listerin. Kalo hari hari biasa aku selalu bawa permen Fisherman's Friends
(Sorry sebut merk ya.) buat ngilangin BM itu. Kalo nggak ada permen itu udah
dech. nggak pede banget. Aku pernah check ke Dokter gigi sambil membersihkan
plak gigi katanya nggak ada gigi yang berlubang. Tp waktu itu aku nggak terlalu
mempermasalahkan BM ku. Cuma yang terakhir kali aku di komplain ama suami kalo
malem pas bobo bareng J J baunyaaa....jadi aku skr ribet bgt pengen ngilangin
BM itu. Apa ada parents yang punya Pengalaman ini? Share dunk.
    2.. Yang kedua, sudah sejak 4 bulan ini hidungku nggak pernah bersih. alias
selalu ada kotorannya. Alhasil bbrp bulan belakangan ini aku hobby banget
ngupil. Hiks.. Parah yah. udah BM tukang ngupil lagi!! Awalnya itu dari Pilek
yang ingusnya mengering. Trus tak kutak-kutik sampai lecet. habis itu setiap
hari hidungku selalu penuh dg upil. Udah coba tak kasih cream pelembab saat
mbersihkan.. Tp nanti brp lama akan dtg lagi tuh si upil. Jd tangan ini gatel
ngorek2 hidung terus.

  Mohon bantuannya ya.

  Salam

  Devi