Dear all,

Aku mo minta advice dong dari moms and dads yang mungkin pernah ngalamin
masalah yang sama dengan anakku TASHA. Dia itu anak yang susah sekali untuk
makan dan minum susunya juga sedikit. Makannya gak lebih seneng yang lembut2
seperti untuk anak usia 8 bulanan (misalnya bubur padahal anak diatas
setahun kan seharusnya udah mulai makan nasi kan moms/dads..???

Aku rencananya mau nambahin cemilan aja deh yang isinya cukup baik buat
nambah berat badan. Soalnya dicoba sama buah jus dia Cuma mau air jeruk aja
sedangkan buah yang lain kurang suka atau cuman jadi mainan di mulutnya aja
sebelum disemburin keluar.. Begitu juga kalau dikasih nasi dengan lauk.. Wah
pasti setelah diicip-icip langsung deh disemburin.. Wal hasil aku sama istri
jadi rada stress ama berat timbangannya yang gak naek2 neh..

Ada saran gak biar anakku dikasih makanan apa gitu.. Misalnya dalam bentuk
cemilan atau vitamin penambah nafsu makan dll.. Aku pernah cobain kasih
vitamin apialys sama stimuno tapi gak ada hasil dia jadi nafsu makannya
tuh.. Tolong dong all..

Regards,
Ayahtasha

Kirim email ke