menurut saya, lebih baik konsultasi ke dokter tulang.
maaf tdk bisa membantu lebih banyak

At 01:26 PM 8/28/2006 +0800, you wrote:
Dear parents,
Saya sedang sedih, nih... pengen curhat n mohon kalau ada yang bisa bantu....
Gini, Shafa anak saya (udah bukan balita sih, sudah 6 tahun 2 bulan) dalam 1,5 bulan terakhir ini kok tiba-tiba jadi kurus, tadinya beratnya 26 kg, sekarang jadi tinggal 21 kilogram saja. Yang bikin sedih, tangannya & kakinya yang tadinya padet, sekarang kayak lemes dan nggak berdaging gitu... Padahal makannya gak berubah, dan aktivitas fisiknya juga gak banyak, karena justru 1,5 bulan ini dia liburan sekolah, jadi cuma ikut les kumon seminggu 3 kali (@ 1,5 jam). Saya sudah coba tanya dokter, dia lalu dikasih obat cacing (isinya sama spt combantrin). Tapi nggak ada perubahan, berat Shafa malah terus turun...

Sebagai info, selama ini (udah 4 bulanan) Shafa rutin mengkonsumsi Rocaltrol, sebagai terapi karena 6 bulan yang lalu dia baru patah tulang... Apa kira-kira kurus mendadaknya Shafa ini karena efek samping minum Rocaltrol berbulan-bulan itu ya?
Atau ada sebab lain, ya...?

Kira-kira apa ya yang mesti saya lakukan supaya Shafa kembali berisi seperti semula...?

Mohon sekali kalau ada moms and dads yang tau, please share... ya...

thanks banget ya sebelumnya,
Yang lagi bingung n sedih...
Ivy, mama Shafa n Qika (kalo yang ini mah gendut banget, 19 kg padahal baru 3 th... :P)

Warm Regards,
Barid Anna Sophia
" You can if you think you can"

Kirim email ke