From: Olive Olive [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 28, 2006 11:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] HARI INI...

Jadi sedih juga sama cerita mbak Lita. Selama ini sih aku belum pernah
titip
Alya di TPA, tapi kalo untuk urusan asisten.....sering banget tuh dibuat
pusing. Biasanya kalo asisten bertingkah dan minta pulang or
dipulangkan,
aku berdayakan tanteku yg belum menikah untuk jagain anakku secara ortu
dan
mertua dua2nya jauh di kampung sana, hehe...
Sayangnya, si Tante udah merit bulan lalu dan ikut suaminya ke bogor.
Jadi
pusing nih kalo ntar aku butuh dia lagi.

Apalagi beberapa hari ini Alya kumat lagi manjanya. Mungkin pengaruh
habis
sakit or kolokan mau punya adek kali yah... Tadi pagi bangun tidur
langsung
bilang gini : Mami jangan kerja yah.... dirumah aja yah maen sama
Aya.....
Waduh, gak bisa jawab deh....udah mulai sibuk nahan air mata yg mau
tumpah.
Suamiku yg denger juga diam aja, biasanya justru suamiku yg jawab : Mami
kan
kerja nyari uang buat beli susu Alya, eh... taunya tadi pagi suamiku
juga
ikut2an diam.
Ntar kalo adeknya dah nongol (1.5 bln lagi) dia gimana yah ? aku jadi
takut
gak bisa bagi perhatian buat dia. hiks... hiks...

Sorry, jadi numpang curhat disini.

Regards,

Olive

On 8/28/06, JAS Finance HO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi Lita,
>
> Sedih juga dengar cerita Lita, resiko klo kita bekerja dan gak ada
yang
> pegang anak2 dirumah. Mudah2an sih gak terus berkelanjutan yaa, dan
cepat
> dapat pembantu lagi. Jadi Aksa gak harus di titipkan di TPA.
>
> Rgd
> Rina

Mitra,
> abis