saya di jakarta barat mbak.....
aduh senengnya kalau ada dokter yg bersedia....
sy mah ampe ampun ampun deh...uda nanya banyak dokter dan sdh nerima banyak
alasan mereka..... yg katanya anak ibu lelaki biasanya lebih sulit
bicara..... jd nanti 3 thn aja baru imun MMR........ ada yg katanya takut
autis...ada lg yg bilang yg dimajuin itu kan di negara luar, di indo kan
enga..... dll...dll..dll.....

sy sampe hopeless....mikir dimana yah ada dokter yg mau terima imunisasi MMR
12 bulan....

wah kalo di BA banyak parents yg berhasil MMR kan anaknya 12 bulan, pls bgt
donk share.....

kalau dokter yg mau terima MMR 12 bulan di daerah jkt barat, jkt selatan
atau jkt pusat...... saya mau deh datengin dokter nya.....

thx bgt
cath