mbak, resepnya sudah saya kirim via japri....
nyampe nggak ya?

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 25, 2006 2:53 PM
Subject: RE: [balita-anda] OOT: hidangan utk arisan

Boleh donk mbak resepnya .....
Hehehe...

Thanks
-Kartika-

-----Original Message-----
From: Habib & Ivy Baehaki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 25, 2006 12:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com

Mbak Kartika, coba bikin Tom Yam, Ayam Kungpao n Daging masak lada hitam...
Hehehe.... kemarin waktu temen-temen ngumpul-ngumpul di rumah, daku masak
itu...

Katanya sih pada bilang enak lhoooo.... hehehe...
Trus gampang banget lagi buatnyaaa....

salam,
Ivy mama Shafa n Qika

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari" <[EMAIL PROTECTED]>