From: hera suroso [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 28, 2006 6:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OshKosh sale di PIM

Des,
di mothercare mal kelapa gading 3 lagi diskon tuh sampe 60% (di semua cabang
mothercare juga diskon siy, di PIM 2 sama senayan city).
Kemarin beli sepatu sandal but Pasha, lumayan diskon 60% jadi cuma 59rb...
senengnyaaa...
desainnya juga lucu2...
trus beli set singlet sama underwearnya, lucu2 gitu, ada star wars,
spiderman... diskon 60% juga, jadi 50rb-an.
kalo yang buat cewek lucuuuu2 banget.... jadi ngiler liatnya :)) ada singlet
karakter noddy, dora, cinderella dll, warna-warni, ngegemesin.
baju2 juga ada yang diskon, tapi gak semua.