From: Enni Purwanty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 29, 2006 11:58 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda]Sharing anak kedua yg jaraknya deket.

pertama-tama selamat ya mba buat kehamilan ke2,
sama neh ma aku, sanino jg masih 15m, untungnya pas positif (hampir 4bln yg
lalu)anaku dah lancar jalannya, tp malah makin capek coz dia lari2an
kemana2, ga bs lepas dr mata bentar. Capeknya..wuih..jgn tanya deh, smp kena
prtypus segala, itu karna saya masih kuat2in ngurus nino sendiri (weekend &
plg kerja) semata2 biar dia tetep deket ma saya.
Tapi bumil jg manusiaaa..ternyata ga bisa jd wonder woman euy ;) saya nyerah
coz hamil kedua lebih berat dr yg pertama, pake acara mual,pusing n lemez.
Jadilah dari hamil muda smp sekarang u/ urusan nyuapin & jjs saya serahkan
assissten. Awalnya sedih jg seh..nino jd kurang perhatianku, tp klo pulang
maen or habis maem tetep nyari mamanya kok. Pulang kerja jg jadi nempel
mulu. Dia jg kuajari sayang ma adeknya, jadi klo nyari aku ga lupa cium
perutku n dielus2. Trus klo liat bayi kecil dia jg jadi perhatian, padahl
sbelumnya ga mao liat bayi kecil ;)
So..klo emang ga kuat serahin aja ma yg laen (asstn,ayah,eyang) u/ urusan
kakak yg menguras tenaga, krn yg didalem jg butuh perhatian.
sekian curhatnya,he..he