From: "nopi krismayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 30, 2006 10:58 AM
Subject: [balita-anda] Ibu pekerja & anak anaknya

Moms/dads,

Kebetulan barusan ngobrol sm sesama ibu ibu di kantorku, ada yg lagi hamil,
ada yang udah punya anak, ada yang gadis juga malah mereka punya ide pengen
ngajuin minta tempat untuk menyusui/memerah ASI.
Sekalian aku tambahin buat tempat penitipan anak juga ,biar kita tenang
kerja, gak keseringan bolos, atau bahkan gak perlu resign kerja. Bukankah
wanita juga aset bagi perusahaan juga bagi bangsa ini.

Ide ini muncul karena pihak direksi kami sudah memberikan pintu jika
karyawan punya usul dan ide untuk kebaikan karyawan dan perusahaan boleh
mengirimkan ide itu langsung.
Tapi kelihatannya kami butuh semacam studi banding dengan perusahaan lain
yang sudah memiliki fasilitas ini. Atau bahkan UU jika sudah ada supaya
memperkuat proposal kami ke pihak manajemen.

Jika Moms/Dads ada yang tau informasi ttg hal tersebut di atas atau ingin
memberikan saran pada kami, mohon bantuannya silahkan japri ke saya.

Terimakasih,
Nopi Krismayanti

(lagichatsamaibuibudiktrmudahmudahanideiniberhasil)

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.