From: Anisah Kurniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 30, 2006 3:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] nursery room was - [balita-anda] Ibu pekerja &
anak anaknya - Email found in subject

Wah mbak, kalo hasil peresan ASI sampe ilang/tumpah...aku juga bisa nangis
mbak....ASI kan lebih berharga dari susu formula apapun.
di kantorku malah gak ada kulkas, aku taruh aja di meja kerja, diatasnya kan
ada AC...baru nyampe rumah aku taruh di freezer. Sampai anakku umur 1,5th,
dia minum ASI(plus susu formula juga) hasil perasan di kantor, untungnya gak
pernah bermasalah ama perutnya.