Thanks Buat Konfirmasinya Mbak Mira......

Smoga membuat para parents di BA lebih waspada dan berhati-hati....

Salam dari Semarang..

On 8/31/06, Mira Gita Lestari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ya, gak papa. Silahkan diteruskan, Mba. Daripada dibiarin, nanti semakin banyak
korban.
Saya juga baru dapet informasi ternyata si Dedeh ini adalah komplotan.
Modusnya gitu. Minta kerja jadi pembantu, tapi ternyata niatnya nyuri. Biar
gampang, yang dideketin pembantu RT, bukan langsung ke majikan. Katanya sih
ketika si Dedeh kabur udah ada cowok yang nungguin dia. Mungkin salah satu
anggota komplotan ini. Dan HP saya pun katanya sudah dijual di daerah Buah
Batu. Saya sedang terus mencari informasi last dialled number di HP saya ke
Indosat, karena pulsa HP saya pun dikuras jadi hanya tinggal 500 rupiah saja.
Untungnya nomor saya bisa tetep balik. Walaupun phone book dan semua data
hilang.
Thanks to all and please be carefull!!

Mira Mommy Rifa

--
Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com