-----Original Message-----
From: Bunda_Salwaa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 31, 2006 4:51 PM

Maaf, bukannya mau apa2...

Keknya Mbak Inong masih dalam perawatan...

Ini lagi YMan ma temen...

Smoga Mbak Inong segera disadarkan dari koma-nya.......
*Maaf. terpaksa kopi paste dari satu blog temennya Mbak Inong*
Nong, kami semua sayang sama kamu.......Berjuanglah, Nong..

posted by emaknya iffah

08.31 - Belum ada kemajuan. Masih belum sadar. Masih di Ward 26 ICU NUH.
09.11 - Inong masih belum sadar. Wiwied mengabarkan kesalahan info jam
besuk. Haris bilang jam besuknya adalah 12.00 - 14.00 dan 17.00 -
20.00.

10.36 - E-mail saya di milis ISM: