From:   Rachmawati Krisdjoko [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, August 31, 2006 4:04 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] kebiasaan nonton tv was Tanya Baby
Einstein was Buy Laptop Anak2

kalo anakku lucu deh baru 10 bulan nih tapi kalo denger azan magrib dia
langsung duduk manis dan dengerin sambil ngoceh-ngoceh. biar pun lagi main
pasti berhenti dan kalo lagi di gendong jauh dari tv pasti dia nunjuk2 tv
supaya deketin tv nya.

  Rachma

Diah R <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Emang ya anak di usia 1 thn an gitu lagi seneng2nya nonton tv. Nabila ku
juga sekarang tiap pagi langganannya nonton vcd baba hadiah dari susu
bendera. Sampe kita pada bosen dianya mah ngga pernah bosen. Kalo udah
disetelin langsung duduk manis dikursi.
Aku jadi penasaran, Sebenernya bagus ngga sih kalo tiap hari nonton tv gitu?
minta masukannya untuk vcd lain yang bagus ditonton anak umur 1-2 thn apa
lagi sih?

Maaf bukannya Bantu malah ikutan nanya.