From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 31, 2006 3:10 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re:Tanya Baby Einstein was Buy Laptop Anak2

Mau tanya dongs......

Kalo Baby Einstein itu isinya apa an yah? Dan berapa harganya?

Sori yah kalo udah pernah dibahas sebelumnya, soalnya anakku sekarang
matanya lagi doyan-doyannya ngeliatin iklan jadi daripada iklan mendingan
ngeliatin acara yang edukatif gicu....

Mommynya Marcel

T3DDY <[EMAIL PROTECTED]>
31/08/2006 14:42