To: <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 31, 2006 10:39 PM
Subject: [balita-anda] bayi susah BAB

dear all..

bayi saya (6,5bln) sudah 3hari tidak BAB, sejak 1mg sebelum 6bln BAB-nya dah
gak teratur. Sebelumnya lancar setiap hari sekali.
setelah masuk 6bln, sudah mulai dikasih MPASI. Awalnya pepaya yg diblender,
tapi kok BAB nya masih gak lancar ya?
pernah sampe 5hr tidah BAB, ama DSA dikasih Microlax Gel dan langsung bisa
BAB, lancar selama 3 hari dan sekarang sdh 3hr gak BAB.
Gimana ya? apa saya mesti kasih Microlax lagi ato ditunggu aja sampe keluar
sendiri? Ada efek sampingnya gak ya sering pake Microlax?Kasian juga sih
kadang ngeden2 dan rewel tapi pup nya gak keluar2. Setiap hari sudah makan
pepaya 2x sehari (pagi dan sore) dan bubur susu 2x, itu yg setiap hari saya kasih ke bayi saya. Mohon sharingnya ya bagi yang punya info dan pengalaman
tentang ini.
Thank you sebelumnya...

regards,