Mbak, yang jual Baby Einstein di lt brp ITC Ambassador.

Thx

"nopi krismayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
01/09/2006 10:25
Please respond to balita-anda

        To:     <balita-anda@balita-anda.com>
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] kebiasaan nonton tv was Tanya Baby
Einstein was Buy
Laptop Anak2 [Virus Checked]

Aku biasa beli baby Enstein di ITC kuningan (ambasador),  tapi bajakan
harga
6.000 per keping. Nitip aja sama yang suka maksi di ITC Ambas.