yang refil 1.1kg harganya 62 ribu....
aku belinya kemahalan gak yah...abis bingung mau cari kemana, yang 1.8 kg
(kaleng) harga 125 ribu
abis dibelakang kantor sih..jadi gak usah pake biaya transport jalan kaki
ajah..

                      "sudarini"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      ra.co.id>                cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] SUSU
DUMEX [Virus Checked]
                      01/09/2006 02:09

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

mba, harga susu DUMEX nya berapa kalau beli di club store ???