From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 01, 2006 2:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Cebok was Tetep aja ngompolnya di kasur..

Mau nanya lagi dongs khususnya yang punya anak cowoq balita umur
setahunan....

Kalo pipis dicelana atopun di kamar mandi selalu dicebok pake air (maap)
burungnya ato hanya pake tissue basah aja? Or cuma dilap pake bedong saja?

Soalnya kalo disirem air terus takut masuk angin deh, kalo yang laen
gimana?

Marcel's Mom (15mos)