Dear all,
Thank you ya yang udah order, gimana harum dan yummykan masakan bila
digoreng dengna minyak kelapa ? (ditunggu repeat ordernya ya :-) )

Saya menawarkan minyak goreng paling aman dan menyehatkan, tidak membentuk
asam lemak trans dan radikal yang toksik dan karsinogenik. Bermanfaat
melindungi dari penyakit jantung, diabetes, kolesterol, hipertensi dan
lainnya. Tidak mengandung kolesterol jahat sehingga baik sekali dipakai oleh
segala usia (termasuk bayi).

Minya kelapa mengandung 92% asam lemak golongan rantai karbon sedang (MCFA)
yang diikat jenuh dan tidak berkaitan ganda, berbeda dari asam lemak yang
terkandung dalam minyak nabati terhidrogenasi yang sebagian besar terdiri
dari golongan asam lemak berantai karbon panjang (LCFA) dan berikatan
rangkap. Minyak kelapa adalah produk yang paling aman dan paling
menyehatakan untuk dikonsumsi karena hanya menghasilkan energi dan tidak
menimbulkan masalah kolesterol darah. Minyak  kelapa tidak menghasilkan asam
lemak trans atau radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan karena bersifat
TOKSIK dan karsinogenik. Menggoreng atau mengolah makanan dengan minyak
kelapa adalah yang paling aman dan paling menyehatkan.

Saya tawarkan dengan harga 18 ribu rupiah untuk kemasan 500ml, dan 30 ribu
rupiah untuk pengambilan 1000ml, harga ini sudah termasuk ongkos kirim
jabodetabek.

Jika anda berfikir mahal untuk konsumsi Rumah Tangga maka masih mahalkah
jika kita fikirkan masa depan kesehatan anak anda ??
Jadi khusus untuk masakan gorengan dan tumisan putra-putri anda, gunakanlah
minyak goreng kelapa ini.

Bagi anda yang tertarik saya tunggu via japri.

Tengkyu,
Ambu SyQy