Mbak2,

Coba aja ke M Photo di Kelapa Gading (depan Diamond)
Temen saya belum lama ini fotoin anaknya disana (anaknya baru 3 bulan), bagus banget
deh hasilnya. Pake digital kamera, jadi anaknya ga perlu pake baju macem2.. Nanti
studionya yang atur, sesuai kemauan kita mau diinsert di kostum apa. (Anak temenku
pake kostum pooh, lucu deh..) Kalo ada pose anak yang kurang sreg juga bisa didelete
untuk ganti pose lain.

Ga terlalu mahal, kalo ga salah Rp 100,000 untuk 6x shoot.

Oya, M Photo ada di beberapa tempat (spt di Mall Lippo Karawaci), tapi yg digital baru
di Kelapa Gading.

Saya aja pengen kesana, tapi jauhnya.... (dr Serpong). He..he..

Regards,

mommy Deven

Dian Siskanovita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak Tiara....
aku pengen deh anakku di photo pake kostum yg lucu2 gitu...kira2 mbak tau
gak informasi lebih lanjutnya....spt biayanya...berapa kali pose....siapa
tau mbak bisa tanya temen mbak yg udah pernah photo disana...:)
makasih yah.....