Dear Para Bunda....
Ini adalah anak pertama kami,Perempuan BB 8,5 P
65.Sekarang 4 Bulan 3 minggu.dalam satu hari 540
CC,susu Nan Ha,Jusnya jeruk dan Pepaya.Untuk Buburnya
Goodmil yang alergi.
1.Kenapa bayi saya setiap makan,dan sendok sudah
  dibibir pasti menangis padahal kalo liat makanan
pasti ada rasa ingin makan.Walaupun nangis pasti
ditelan.
  Bagaimana solusiya
2.Untuk anak alergi untuk sementara tidak makan
ikan,telur dan susu.Tapi bolehkan saya mengenalkan
pada anak saya ikan salmon,kakap????Soalnya saya blom
tahu anak saya alergi  apa.tapi tidak sesering
mungkin.Waktu saya hamil saya tiap hari selalu makan
ikan tersebut.

Terimakasih

Ella Zuyuna