mau bobo ga dikasih susu? waaaahhh...kasiaaaan..kayla (10 1/2 bln) kudu nenen kl mau bobok, kl ditepok2 pantatnya ga mempan, digendong apalagi....kan siangnya ga dpt jth nenen...
so yg membuat dia terlelap ya nenen ;p
td pg, aku pesen ma kayla, jgn pipis di kasur ya nak, spreinya baru ganti, kan hr senin, jadwal ganti sprei...abis mandi, dia mamam, trus karena bangunnya subuh, dia ngantuk, aku nenen-in dl sblm ke ktr..baru 10 mnt dia tidur...whoaaaaaaa.....dia pipis lg, banyak, spreinya jd basaaaaaahhh...kikikiiiikkkk....(suamiku ngetawain ngledek)[EMAIL PROTECTED]&*!

----- Original Message ----- From: "Farrell" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 04, 2006 9:51 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tetep aja ngompolnya di kasur..

Bu Irma maklum baru pertama-tama.. agak susah diterapin tapi nanti terbiasa
kok. Oh yah kalau bisa siang diterapkan pipis tiap 1,5 - 2 jam sekali.
Diajarin buka celana dan anterin pipis ke kamar mandi.. lama-lama dia
terbiasa bisa buka celana sendiri dan pipis dikamar mandi.

Oh yah.. kalau malam jgn dikasih susu. Seblm bobo dipipisin dulu abis itu
jgn dikasih susu.. nah ntar malam diangkat ke kamar mandi.

good luck,