To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 04, 2006 12:42 PM
Subject: [balita-anda] Mata balita merah

Moms...
Sudah 3 hari ini mata anakku (20 bulan) yg sebelah kanan agak merah.
Gak semuanya sih Cuma di pojok luar matanya. Kalau dipperhatiin banget-2,
kayak ada bintik di putih matanya.
Apa itu debu atau apa aku juga bingung,Baiknya di apain ya..kayaknya kena
debu deh,soalnya dia lagi seneng-senengnya main diluar rumah.Mohon solusinya
ya ..tengkyu banget sebelumnya.

Bunda Raja