Kalau pengalaman saya, saya tetap bisa menghasilkan ASI dg baik walaupun
puasa. Waktu itu memang saya agak takut apakah dg puasa saya tetap bisa
memproduksi ASI dg baik. Tapi dengan mengatur pola makan saat sahur dan
buka, ternyata ASI saya tetap lancar. Saat sahur, usahakan untuk
mendahulukan minum susu dan sayur berkuah (kalau saya dulu makan katuk),
sebelum makan cemilan atau makan makanan enak tapi kurang berkontribusi pada
produksi ASI (mie misalnya... hehehe saya selama puasa sampe gak nyentuh
mie...). Demikian pula saat berbuka. Dan yg juga penting, hilangkan
kekhawatiran berkurangnya ASI dari pikiran, karena stress memikirkan hal tsb
malah bisa menjadi penghalang lancarnya ASI.
Maaf bila tidak membantu.