Saya turut prihatin akan batuknya Najwa, kasian memang kalo anak batuk.
Mbak, saya dapet ilmu dari milis ini juga sih ditambah resep orang tua.
Kalo batuk dan sesak napas krn pilek, biasanya malam saya kasih terapi uap
(rebus air mendidih letakkan di pojokan kamar teteskan dengan minyak kayu
putih) terus sampai bbrp hari.
Trus untuk batuknya biasanya saya parutin jahe dan diperas ambil airnya satu
sendok kecil.  Biasanya abis itu langsung keluar tuh lendir setelah diminum
bbrp kali.

Tapi selain itu liat juga mungkin pengaruh dari kondisi AC kamar yg sdh
kotor, debu, dingin, terlalu capek dll sehingga jadi mudah batuk.

Supaya tidak gampang sakit anak saya (skrg 4 th) saya berikan Stimuno (maaf
merk) utk daya tahan tubuh, sesuai dengan dosis yg tertera. Saya baca
dikemasannya ini adalah fitofarmaka, jadi terbuat dari tumbuh2an.. ternyata
anak saya cocok dan sekarang tidak gampang sakit.

Semoga membantu.
fiona