From: Riva Rayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 05, 2006 2:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya: anak ku batuk sudah dua minggu.
(Dokter Wati pls advise)

btw, bukannya klo batuk obatnya kencur?? klo aku sihhh biasanya kasih kencur
aja yg diparut.
sehari bisa 3x tergantung kondisi batuknya.
boleh ditambah air boleh tidak. Jangan lupa minum air putih hangat yg
banyak.
aku gak pernah kasih obat2an apapun, itu aja terapinya. Kencur jg cuma
beberapa hari aja,lbh sering minum air putih yg banyak.
maaf yaa klo tidak membantu.

Salam
Riva