Seminggu belakangan ini setiap pulang kerja badan rasanyaa udah nggak ada tenaga,

Selalu aku yang duluan tidur dibanding Dimas (2th+5bln)

Padahal pengeeennn bangeett maen2 sama Dimas sampai bisa nidurin Dimas baru dech kita yang tutup mata.

4 hari yang lalu, jam 11 malam aku terbangun Dimas nggak ada disamping….. langsung kaget….deg2an…kirain Dimas jatuh di bawah kasur.

Di lantai nggak ada, di depan TV nggak ada…..phuuiihhh…… leganya pas tau ternyata Dimas bobo ama Mbah nya.

Dengan perasaan bersalah Dimas tak pindahin ke kamar sambil tak bisikin “maafin Bunda ya Dimas….. Bunda bobo duluan….sampai Dimas di bobo’in ama Mbah…..”

2 Hari yang lalu, badanku nggak bisa di kompromi lagi…….

Awalnya aku dan Dimas main2 di kamar, main petak umpet….main kelitik2an…… seneengg banget dech….

Eh…koq tau2 aku merem duluan…………. Hikz……..

Satu jam setelah ketiduran, Dimas nangiss keraaaas banget……ternyata dia nabrak tembok sampai kepalanya benjut…. Hiiikkss…..

Kemaren nggak ada hentinya aku nyalahin diri sendiri………kenapa aku ini teledoorrr bangeeett…. Kenapa mataku ini nggak bisa di tahan2in buat nemenin Dimas sampai dia Bobo……..

Kenapa aku mampu bekerja 11 jam di kantor dengan tenaga yang FIT, tapi tidak bisa memberikan perhatian yang FULL selama 3 jam untuk Dimas…….

Sediih………

Dan terlintas Ide saat perjalanan pulang kerumah, di samping niat yang kuat kalau waktu yang tersisa benar2 diberikan buat Dimas…..

Sampai dirumah aku coba-coba minum Hemaviton Jreng….. selama ini aku nggak pernah minumg suplemen2 seperti itu……….

Beneran dech……tenaganya jadi Ngejreng…siap nantangin dimas kejar2an dirumah, main kuda2an, main rumah2an, berantakin kamar………

Sampai dimas yang kecapekan dan tertiduurr pulaas………………

Bahagia….bangett….akhirnya aku masih punya tenaga buat membahagiakan anak semata wayang ku.

Sambil menatapnya tidur, aku pijitin kaki dan badannya supaya nggak rewel nanti malam.

Setelah mijitin Dimas aku beres kamar hasil kami mengacak-ngacak tadi.

Setelah beres2 kamar, aku nyiapin keperluan buat kerja esok paginya.

Ngelirik ke jam dinding udah jam 11 lewat 20 menit…..bobo ah….

Eh…… matanya nggak bisa mereemm…………..

Ambil buku…….baca-baca dulu………..

Hampir jam 12 nggak bisa bobo juga……………

Jam 12.35 Hiks……..aku kan hrs bangun jam 04.30…………………………

Jam 1 lebih mungkin aku baru pulesss tidur……..

Jam setengah lima pagi udah bangun lagi……….

Hari ini di kantor bandan seperti mau remuukkkkkkkkkkk…. Ngantuuk………..walo hati bagahia………..

Sedikit takut juga kalo pulang kerja ini lgs ngambruuk………..

Mo minum hemaviton lagi, takutt nge Jreng sampai jam 1 malam,,,,,,,,,,,,,,,

Ada yg bisa ngasih sarang nggak? Gimana badan tetep FIT saat pulang kerja………..????

Salam,
Devi

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged. If received in error, please contact Thiess and delete all copies. You may not rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed Thiess letter. This restriction on reliance will not apply to the extent that the above email communication is between parties to a contract and is authorised under that contract. Before opening or using attachments, check them for viruses and defects. Thiess' liability is limited to resupplying any affected attachments.