masa siy mbak tiap saat disc? kmrn saya nyoba siy fine2 aja.
tapi pagi ini saya coba connect pake meebo gak bisa, jadi saya coba
alternatif lain, www.ebuddy.com
sama aja prinsipnya kayak si meebo :-p

hera

Wah informasinya berharga sekali nih, saya langsung masuk ke meebo & udah
berhasil chatting dg mbak uci (padahal gak pake daftar2)..

Tapiiii.. kok setiap saat dia disconected ya, jadi agak tidak praktis kl
mau
online setiap saat.. apa memang begitu ?

Thanks infonya.
fiona