From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 06, 2006 3:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hemaviton Jreng!!

***********-***********

mbak fitri,
biar kurus asal seksi deeegggg
wew!

o iya,
cewe kalo pulang kantor, pasti lgs beberes ini itu, cuci piring kek, nyapu
ngepel kek...
sementara kalo cowo, paling lgs duduk, copot kaos kaki, baca koran, nonton
tipi, sambil nunggu aba2, "dinner's ready!!!"

hehehehe

mana nih kaum pria??
kok gak ada suara pembelaan dirinya??
kalo gak ada suara, dianggep mengamini loh