From: yanyan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 04, 2006 2:44 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] menyusui hanya sebelah

dear Balita Anda...

Putri saya baru berumur 1 bulan, sekarang ini lagi kuat2nya menyusui,
alhamdullilah sampai sekarang ini pake ASI saja mungkin terus sampai 6
bulan nanti, tp saya ada pertanyaan dikit, istri saya menyusuinya hanya
sebelah soalnya puting yang sebelahnya ga keluar, tp alhamdullilah seh
ga kekurangan, yang jadi perntanyaan saya. Apakah ga jadi masalah kalo
menyusui hanya sebelah bagi si bayi, dan apakah nantinya ga bakalan gede
sebelah payudara istri saya.
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih....

thank
ayahnya Indira